• Jelajahi

    Copyright © Bola Kita
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Premium By Raushan Design With Shroff Templates

    Menu Atas

    Timnas Prancis U-17 Raih Kemenangan Dramatis dan Melangkah ke Final Piala Dunia U-17 2023

     

    Istimewa.

    BOLA KITA | Pada laga semifinal Piala Dunia U-17 2023, Timnas Prancis U-17 berhasil meraih kemenangan dramatis dengan skor 2-1 atas Timnas Mali U-17. Gol pembuka dari sang kapten Mali, Ibrahim Diarra, tidak mampu menghentikan semangat juang Prancis yang membalikkan keadaan pada babak kedua melalui gol-gol Yvan Titi dan Ismail Bouneb.


    Meskipun Timnas Mali U-17 tampil apik dengan keunggulan awal, kartu merah yang diterima Souleymane Sanogo memudahkan perjalanan Timnas Prancis U-17 di babak kedua. Hasil akhir 2-1 mengantarkan mereka ke partai puncak Piala Dunia U-17 2023.


    Pertandingan final akan mempertemukan Timnas Jerman U-17 dan Timnas Prancis U-17, mengulang rivalitas dari Euro U-17 2023. Final Euro U-17 tersebut dimenangkan oleh Timnas Jerman U-17 melalui adu penalti dengan skor 5-4.


    Sebelum laga semifinal, pertahanan kokoh Timnas Prancis U-17 belum kebobolan di sepanjang turnamen ini. Gol Ibrahim Diarra pada laga tersebut menjadi yang pertama bersarang di gawang Prancis, menandai momen dramatis di perjalanan mereka menuju final. Final Piala Dunia U-17 2023 akan diselenggarakan di Stadion Manahan pada 2 Desember mendatang.


    Editor: Ahmad

    Premium By Raushan Design With Shroff Templates
    Komentar

    Tampilkan