• Jelajahi

    Copyright © Bola Kita
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Premium By Raushan Design With Shroff Templates

    Menu Atas

    Rencana Pembangunan Indonesian Stadium, Homebase Baru PSM Makassar, Dapat Respon Positif dari Suporter

    Istimewa.


    BOLA KITA | Makassar, 23 November 2023 - Rencana pembangunan stadion megah standar FIFA sebagai kandang baru PSM Makassar mendapatkan sambutan positif dari komunitas suporter. 


    Proyek senilai Rp 400 Miliar yang akan dikerjakan oleh Bosowa Grup ini menjanjikan fasilitas mewah, termasuk sport center dan mes untuk pemain.


    Desain stadion yang telah selesai diberi nama "Indonesian Stadium," menjadi berita gembira bagi Mendagri Red Gank Abe, yang menyatakan kebahagiannya karena jarak yang dekat memungkinkan suporter mendukung tim secara maksimal. 


    Namun, Abe memberikan peringatan bahwa janji pembangunan harus diwujudkan nyata, bukan hanya sebatas desain.


    Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ), Uki Nugraha, juga mengungkapkan rasa syukurnya terkait rencana pembangunan markas PSM Makassar. 


    "Alhamdulillah, sangat bersyukur. InshaaAllah semoga secepatnya PSM Makassar punya stadion sendiri," ucapnya penuh harap.


    Sebelumnya, Komisaris Bosowa Grup, Erwin Aksa, mengungkapkan bahwa stadion yang dapat menampung sekitar 50 ribu penonton ini akan dibangun di kawasan padat penduduk di Jalan Teuku Umar Raya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 


    Proses pembangunan ditargetkan selesai dalam 2 tahun setelah mendapatkan izin dari pemerintah.


    Editor: Gus Andi

    Premium By Raushan Design With Shroff Templates
    Komentar

    Tampilkan