• Jelajahi

    Copyright © Bola Kita
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Premium By Raushan Design With Shroff Templates

    Menu Atas

    Tottenham Hotspur Pinjam Timo Werner dari RB Leipzig hingga Akhir Musim

    Timo Werner saat diumumkan sebagai pemain baru Tottenham Hotspur di London, Inggris pada Rabu (10/1/2024). Foto: Istimewa

    BOLAKITA - Klub Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur, mengumumkan transfer Timo Werner sebagai pemain pinjaman dari RB Leipzig pada Rabu. 


    Timo akan memperkuat Spurs hingga akhir musim, dengan opsi kepindahan permanen senilai 17 juta euro (Rp288 miliar) pada bursa transfer musim panas 2024. Pemain asal Jerman ini juga akan mengenakan nomor punggung 16.


    Timo Werner memulai karirnya bersama TSV Steinhaldenfeld dan kemudian bergabung dengan tim junior VfB Stuttgart. Debutnya bersama tim senior VfB Stuttgart pada Agustus 2013 membuatnya menjadi pemain debutan termuda dalam sejarah klub.


    Setelah bergabung dengan RB Leipzig pada musim 2016/17, Timo mencetak 21 gol dalam 32 pertandingan, membantu klub finis peringkat dua klasemen Bundesliga Jerman. Sejak itu, ia menjadi top skor di empat musim berturut-turut dengan pencapaian tertinggi pada musim 2019/20, mencetak 34 gol dari 45 laga.


    Timo Werner pindah ke Chelsea pada musim berikutnya dan mencatatkan 89 penampilan dengan 23 gol. Meski membantu Chelsea meraih berbagai gelar, termasuk Liga Champions musim 2020/21, ia kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di klub tersebut dan memutuskan kembali ke RB Leipzig pada Agustus 2022.


    Selama dua musim bersama RB Leipzig, Timo mencatat 213 penampilan dan 113 gol, membantu klub meraih Piala Jerman musim 2022/23 dan Piala Super Jerman pada Agustus 2023. Di tingkat internasional, Timo telah membela timnas Jerman dalam 57 penampilan dengan kontribusi 24 gol.(Yuz)

    Premium By Raushan Design With Shroff Templates
    Komentar

    Tampilkan