• Jelajahi

    Copyright © Bola Kita
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Premium By Raushan Design With Shroff Templates

    Menu Atas

    Kapten Timnas Argentina U-17, Claudio Echeverri, Samakan Kenikmatan Mengalahkan Brasil U-17 dengan Bercinta

    Istimewa.


    BOLA KITA | Kapten Timnas Argentina U-17, Claudio Echeverri, menggambarkan kegembiraannya setara dengan momen bercinta setelah berhasil mengalahkan Timnas Brasil U-17 dalam perempatfinal Piala Dunia U-17 2023. 


    Pertandingan bertajuk El Clasico Amerika Latin berlangsung di Jakarta International Stadium (Stadion JIS) pada Jumat malam, 24 November 2023, di mana Argentina U-17 mengamankan tempat di semifinal dengan kemenangan telak 3-0.


    Echeverri menjadi pahlawan bagi Tim Tango dengan mencetak hattrick pada menit 28’, 58’, dan 71’. Setelah pertandingan, Echeverri mengungkapkan kelezatan kemenangan tersebut, menyatakan bahwa mengalahkan Brasil U-17 memberikan sensasi yang setara dengan kepuasan bercinta.


    “Mengalahkan Brasil sama seperti berhubungan seks,” ujar Echeverri seperti yang dilansir oleh Rosario 3 pada Sabtu, 25 November 2023.


    Kemenangan Argentina U-17 atas Brasil U-17 juga menarik perhatian karena mencerminkan kesuksesan sebelumnya di level senior, di mana Lionel Messi dan rekan-rekannya berhasil menekuk Timnas Brasil dengan skor 1-0 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Maracana.(*)


    Editor: Andi Saputra

    Premium By Raushan Design With Shroff Templates
    Komentar

    Tampilkan