• Jelajahi

    Copyright © Bola Kita
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Premium By Raushan Design With Shroff Templates

    Menu Atas

    Persija Jakarta Berencana Berkandang di Jakarta International Stadium Setelah Piala Dunia U-17 2023

    Istimewa.


    BOLA KITA | Presiden klub Persija, Mohamad Prapanca, mengumumkan rencana Persija Jakarta untuk berkandang di Jakarta International Stadium (JIS) setelah selesai Piala Dunia U-17 2023. 


    Diharapkan rencana ini dapat terwujud pada awal tahun depan, dengan target pemakaian stadion pada Februari 2024, setelah berakhirnya BRI Liga 1 2023/2024 yang akan dihentikan sementara untuk Piala Asia 2023 di Qatar.


    Pernyataan Prapanca disampaikan saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Macan Kemayoran ke-95 di Cinepolis Cinemas Senayan Park, Jakarta Pusat, pada Selasa (28/11). 


    "Doakan agar di Februari 2024 itu kami bisa main di JIS," tambahnya.


    Rencana Persija mendapatkan dukungan dari Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, yang berharap Persija membuka kantor di JIS.


    Marsudi menyebut bahwa JIS sudah memiliki kerja sama dengan Gubernur, dan ia akan berupaya memfasilitasi komunikasi antara Persija, Pemprov DKI, dan Jakpro sebagai pengelola JIS.


    Dengan kapasitas 82.000 tempat duduk, JIS sebelumnya telah digunakan untuk Piala Dunia U-17 2023, menggelar pertandingan dari babak penyisihan grup hingga delapan besar. 


    Rencana ini menandai langkah signifikan dalam memanfaatkan infrastruktur olahraga yang ada untuk kepentingan klub sepak bola lokal.


    Editor: Teddy Mulyawan

    Premium By Raushan Design With Shroff Templates
    Komentar

    Tampilkan