• Jelajahi

    Copyright © Bola Kita
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Premium By Raushan Design With Shroff Templates

    Menu Atas

    Erick Thohir Antisipasi Pertarungan Sengit di Final Piala Dunia U-17 2023 antara Jerman dan Prancis

    Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.(Foto: Istimewa)


    BOLA KITA | Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memberikan komentarnya mengenai laga puncak Piala Dunia U-17 2023 yang akan mempertemukan Jerman U-17 dan Prancis U-17. Erick menyatakan bahwa pertandingan ini menjanjikan pertarungan seru antara dua tim dengan gaya bermain yang berbeda.


    "Dua negara yang berhadapan di partai final merupakan representasi kekuatan level elit sepak bola Eropa saat ini. Baik Jerman maupun Prancis memiliki style bermain berbeda," ujar Erick dalam rilis pada Selasa (28/11), menambahkan bahwa penonton akan disajikan tontonan yang berkelas.


    Erick juga menyebut bahwa pencinta sepak bola Indonesia beruntung bisa menyaksikan aksi para calon bintang sepak bola di lapangan hijau.

     

    "Masyarakat Indonesia beruntung bisa menyaksikan aksi keduanya secara langsung," katanya, sambil meramalkan bahwa pemain dari kedua tim ini bisa menjadi bintang dunia dalam beberapa tahun ke depan.


    Final Piala Dunia U-17 2023 antara Jerman dan Prancis di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (02/12) akan menjadi ulangan Final Piala Eropa U-17 2023 di Hungaria, di mana Jerman keluar sebagai pemenang melalui adu penalti 5-4 setelah skor 0-0.


    Erick juga memuji pertandingan sengit dan penuh drama dalam babak semifinal antara Jerman versus Argentina dan Prancis kontra Mali. 


    "Hari ini kita disuguhkan pertandingan yang bermutu dan kelas dunia. Penuh drama sejak awal hingga akhir. Banyak gol, hingga adu penalti dan kartu merah," ungkapnya.


    Pada laga semifinal pertama, Jerman berhasil melaju ke final setelah menang 4-2 melalui adu penalti setelah skor 3-3 pada waktu normal.


    Sementara itu, Prancis mengalahkan Mali 2-1 setelah membalikkan kedudukan melalui gol-gol Yyann Titi dan Ismail Bouneb.


    Editor: Teddy Mulyawan

    Premium By Raushan Design With Shroff Templates
    Komentar

    Tampilkan