• Jelajahi

    Copyright © Bola Kita
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Premium By Raushan Design With Shroff Templates

    Menu Atas

    Timnas Argentina U-17 Berlatih Lepas dan Penuh Semangat Jelang Duel Panas Melawan Brasil

    Istimewa


    BOLA KITA | Timnas Argentina U-17 dipersiapkan dengan penuh semangat menjelang pertandingan sengit melawan Timnas Brasil U-17 pada perempat final Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Jumat (24/11/2023). 


    Sebagai pemuncak klasemen Grup D, skuad yang dilatih oleh Diego Placente tampak berlatih tanpa beban dan penuh semangat dalam sesi latihan resmi di Lapangan Banteng, Jakarta, Kamis (23/11/2023).


    Dalam latihan tersebut, Agustin Ruberto, salah satu pemain Timnas Argentina U-17, bahkan terlihat bercanda dan melakukan selebrasi saat sesi rondo atau kucing-kucingan. 


    Meskipun serius dalam persiapan, atmosfer positif tampak mewarnai tim yang berhasil mencuri perhatian sebagai salah satu kandidat kuat juara.


    Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga panas, mengingat rivalitas antara Argentina dan Brasil yang selalu menyajikan pertandingan menarik. 


    Timnas Argentina U-17 diharapkan dapat tampil maksimal dan melanjutkan performa impresif mereka sebagai langkah awal meraih gelar juara di turnamen bergengsi ini.


    Editor: Ahmad

    Premium By Raushan Design With Shroff Templates
    Komentar

    Tampilkan