• Jelajahi

    Copyright © Bola Kita
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Premium By Raushan Design With Shroff Templates

    Menu Atas

    Optimisme David da Silva: Timnas U-17 Brasil Bakal Lahirkan Bintang-Bintang Profesional

    Istimewa


    BOLA KITA | Pemain Persib Bandung, David da Silva, menyuarakan optimisme terhadap potensi timnas U-17 Brasil dalam mencetak pemain-pemain bintang profesional di masa depan. 


    Setelah berhasil melaju ke babak perempat final Piala Dunia U-17 dengan mengalahkan Ekuador 3-1, tim berjuluk Selacao dijadwalkan menghadapi Argentina dalam pertandingan di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (24/11/2023) pukul 19.00 WIB.


    David yakin bahwa sejumlah pemain muda Brasil akan melangkah ke karir profesional setelah Piala Dunia U-17 berakhir. Meski tidak mengikuti detail perjuangan timnya, David melihat cahaya gemilang pada pemain U-17 Brasil, meski usianya masih di bawah 17 tahun.


    "Saya melihat mungkin ada 2 hingga 3 pemain yang terus melaju di level profesional," ungkap David da Silva, yang juga menegaskan bahwa persaingan di dunia sepak bola Brasil sangat ketat, dengan beberapa pemain muda yang telah sukses berkarir di liga profesional meskipun masih berusia belia.


    Meski memperingatkan bahwa jalan menjadi pemain profesional tidak mudah dan penuh dengan tantangan, David memberikan pesan kepada pemain muda timnas U-17 Brasil agar tetap semangat dan tidak mudah menyerah dalam meniti karier sepak bola mereka.


    Editor: Ahamad

    Premium By Raushan Design With Shroff Templates
    Komentar

    Tampilkan