• Jelajahi

    Copyright © Bola Kita
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Premium By Raushan Design With Shroff Templates

    Menu Atas

    Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Terhenti, Disikat Australia 0-4 di Babak 16 Besar



    BOLAKITA | Timnas Indonesia harus angkat koper dari Piala Asia 2023 setelah disikat Australia 0-4 pada pertandingan babak 16 besar di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, pada Minggu (28/1/2024).


    Gol-gol Australia bermula dari bunuh diri Elkan Baggott, sundulan Martin Boyle, tembakan Craig Goodwin, dan sundulan Harry Souttar. 


    Meskipun mencatat dua kekalahan dan satu kemenangan di fase grup sebelumnya, Indonesia nyaris membobol gawang Australia di menit kelima melalui sundulan Rafael Struick yang masih melambung di atas gawang.


    Australia memimpin 1-0 di menit ke-12 setelah tembakan Jackson Irvine berbelok arah ke sudut gawang setelah mengenai kaki Elkan Baggott.


    Meskipun Indonesia terlihat sabar dan berani menguasai penguasaan bola, Australia memperoleh gol kedua di menit ke-45 melalui sundulan Martin Boyle.


    Babak kedua berjalan sulit bagi Indonesia, dengan beberapa tekanan yang kandas sebelum masuk ke kotak penalti lawan. 


    Kericuhan terjadi di menit ke-64 ketika Gethin Jones menjegal Rafael Struick, yang diikuti dengan kartu kuning untuk pemain Australia tersebut.


    Meski Indonesia memberikan beberapa tekanan, gawang mereka bobol lagi di menit ke-88 melalui Craig Goodwin. 


    Harry Souttar menutup pertandingan dengan sundulan di injury time, membawa Australia menang 4-0 dan mengantarkan Indonesia terhenti di Piala Asia 2023.(Jis/red)

    Premium By Raushan Design With Shroff Templates
    Komentar

    Tampilkan