• Jelajahi

    Copyright © Bola Kita
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Premium By Raushan Design With Shroff Templates

    Menu Atas

    Persiapan Terkini PSIS Semarang Menuju Duel Tunda Melawan Persebaya Surabaya



    BOLA KITA | Para pemain PSIS Semarang sedang dalam tahap intensif persiapan menjelang laga tunda melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Selasa (30/1/2024).


    Anak-anak asuh pelatih Gilbert Agius telah berlatih di Semarang sejak awal Januari sebagai bagian dari persiapan menyeluruh. Meskipun begitu, Wahyu Prasetyo absen dari latihan karena sedang membela Timnas di ajang Piala Asia Qatar.


    Gilbert Agius, selaku pelatih kepala PSIS, tidak hanya fokus pada latihan rutin. 


    Ia merencanakan uji coba untuk meningkatkan kekompakan tim. 


    Pada pekan depan, Septian David Maulana dan rekan-rekannya dijadwalkan akan menghadapi salah satu klub Liga 3 dari Jawa Tengah.


    Agius menyatakan kebutuhan akan uji coba untuk mengasah chemistry pemain, mengingat pertandingan terakhir mereka pada 16 Desember lalu melawan Madura.


    "Terkait lawan, kami hanya memiliki opsi untuk menghadapi klub Liga 3 karena Liga 2 masih berlangsung. Yang penting dalam pertandingan uji coba adalah memperbaiki chemistry para pemain," ungkapnya pada Sabtu (20/1/2024).


    Manajemen PSIS sedang berkoordinasi dengan salah satu klub Liga 3 untuk menentukan kepastian laga uji coba, yang menjadi bagian integral dari persiapan tim menjelang laga krusial melawan Persebaya Surabaya.


    Laporan: Andi Saputra

    Premium By Raushan Design With Shroff Templates
    Komentar

    Tampilkan